THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 Februari 2010

Aku bisa keluar...

Mmmmm...
fuuuuhhhh....

perjalanan hidup yang kian hari kian menantang, masalah demi masalah datang.
dari mulai masalah kisah cintaku...
yang semakin gx jelas, wlaupun akhirnya aku menyembunyikan rasa cintaku kepadanya, lalu menampilkan sifat jiwa kemunafikan ku kepada teman semua....
Maaf ya tmn2 'Time'....
d tambah lagi masalah dengan guru olahraga...
dia katakan fitnah padaku...
Apakah aku hanya tinggak diaam !!!???
Aku katakan ''Tidak Akan Prnah''...
ingat bu !!!
Aku kini bukanlah orang yang gampang menangis.
aku sudah remaja !!
janganlah katakan fitnah.
Namun aku yakin...
masalah ini membuatku semakin dewasa, membuatku semakin mengerti tentang arti hidup yang sedemikian kerasnya...
kalau aku tidak menuntut ilmu di Ma'had Darul Arqam Muhammadiyah daerah Garut...
aku tidak akan seperti ini...
oleh karena itu aku sangat bersyukur bisa bersekolah di sana..
kapan lagi aku punya pengalaman yang luarrrrrr byasa.... teman2 yang slalu mensupportku, dan slalu perhatian, juga pembina,guru2....
Nmun kini aku sdang mengisi kejenuhan di sana untuk keluar, menghirup udara yang semakin tercemar, oleh tanganku sendiri....
semoga saja aku bisa membuatnya stabil kembali.

1 komentar:

Robby mengatakan...

Sabar ya Iz! Aa bakal selalu bantu kamu...!
Bagus Iz, blognya...
Teruskan Menulisnya Ya!