THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 Februari 2010

Indahnya kehidupan.....

Masih saja aku sibuk dengan nasyid, padahal yang di amanatkan oleh orang tuaku adalah ''is, belajar yang yang rajin yaaaa, sms an nya tahan dulu, nanti aja udah UN, awas jaga diri baik2...'' begitulah pesan berupa amanat dari orang tuaku, tapi sekarang aku malah sedikit melenceng, bahkan melenceng dari amanat orangtua.....
ok lah aku senang sekarang, karena ini bagian dari hidupku, inilah pejuanganku, inilah hidupku, inilah jalanku, kenapa harus ada yang membatasi di jalanku, selagi aku memegang aturan Allah, dan sepercik amanat orangtuaku ????!!!!!!


oiya....
aku hampir lupa tentang seorang ustadz, yang membayar suatu kesalahan kepadaku, karena tidak menghargaiku sebagai seorang muridnya... kisah ini terjadi ketika hari sabtu kemarin tepatnya di siang hari...
dan itu mengundang kemarahanku datang lagi, hampir sama persis sewaktu masalah dengan guru olahraga di hari selasa...
hanya bedanya kemarin aku sempat membaca istighfar...
untungnya tertahan. aku tak ingin mengecewakan orang tua ku, dengan hal konyol yang menjadi besar karena sesuatu yang tidak kalah engga pentingnya...

0 komentar: